Selasa 05 Jul 2016 22:52 WIB

Sturaro Menepi Sebulan Lebih Akibat Cedera Lutut

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Stefano Sturaro
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Stefano Sturaro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang menyenangkan terdengar dari kamar ganti Juventus. Gelandang Stefano Sturaro mengalami cedera.

Lutut kanannya bermasalah seusai memperkuat tim nasional Italia menghadapi Jerman pada perempat final Piala Eropa 2016. Gli Azzurri kalah adu penalti 5-6 (1-1) dalam laga tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (5/7), beberapa media setempat telah merilis durasi pemulihan pesepakbola 23 tahun itu. Menurut La Gazzetta dello Sport, kemungkinan Sturaro akan menepi 30-40 hari.

Sementara dalam laporan La Repubblica, jebolan akademi Genoa itu bakal beristirahat selama 45 hari. Beruntung bagi Juve karena kompetisi sedang memasuki masa libur.

Musim lalu, Sturaro lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti bersama Bianconeri. Kendati demikian, ia tetap dimasukkan oleh Antonio Conte dalam skuat Piala Eropa 2016.

Pada laga melawan Jerman, Sturaro diturunkan sejak menit pertama. Saat itu gelandang Daniele De Rossi (cedera) dan Thiago Mota (akumulasi kartu) absen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement