Senin 11 Jul 2016 21:31 WIB

Pelukan Hangat Sir Alex Ferguson-Ronaldo di Stade de France

Cristiano Ronaldo Memeluk Sir Alex Ferguson
Foto: Twitter
Cristiano Ronaldo Memeluk Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo pernah merasakan kejayaan bersama di Manchester United (MU). Mereka berdua bekerja bersama di Old Trafford pada 2003 sampai 2009 sebelum akhirnya Ronaldo memecahkan rekor transfer untuk hijrah ke Real Madrid.

Pada Senin (11/7), Ferguson berdiri di antara bangku VIP Stade de France, menunggu giliran menyalami Ronaldo yang baru saja mengangkat trofi Piala Eropa.

Lewat video yang kemudian menjadi viral di Youtube, Ferguson terlihat sabar menunggu para pemain Portugal menuruni anak tangga tribun Stade de France setelah mereka menerima medali dan trofi Piala Eropa.

“Nani..” sahut Ferguson, begitu melihat salah satu mantan anak asuhnya di MU itu. Nani pun menyambut dengan pelukan hangat. 

Setelah itu, Ferguson sempat menyalami Pepe dan kembali menunggu pemain lain berjalan bergiliran sampai akhirnya yang ditunggu datang. Ronaldo yang paling terakhir di antara antrean skuat Portugal kemudian sadar melihat Ferguson berdiri di pinggir pagar anak tangga dan langsung memeluk mantan mentornya itu.

Tujuh tahun setelah Ronaldo meninggalkan Old Trafford, kahangatan masih terasa dari rasa hormat di antara keduanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement