Ahad 10 Jul 2016 05:42 WIB

Pepe Sanjung Kualitas Pemain Prancis

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Angga Indrawan
Pepe
Foto: goal.com
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Jelang laga babak final Piala Eropa 2016, bek Portugal Pepe melempar pujian pada skuat Prancis. Menurutnya, Prancis memiliki pemain yang berkualitas di seluruh lini dalam tim. 

“Mereka (pemain Prancis) bermain sebagai sebuah tim dan (itulah) yang membuat mereka lebih kuat. Mereka merupakan pemain yang bermain di seluruh klub top Eropa,” kata Pepe, dikutip dari laman resmi UEFA, Ahad (10/7).

Pepe juga mengaku pernah bermain melawan Antoine Griezmann beberapa kali. Meskipun tubuh Griezmann tidak terlalu tinggi, Pepe menuturkan, namun pemain Prancis tersebut memiliki kemampuan menyundul bola dengan baik dan merupakan salah satu pemain penting bagi Prancis.

Selain itu, pemain berusia 33 tahun ini memprediksi pertandingan final antara Portugal dan Prancis akan menjadi pertandingan yang brilian. “Saya berharap kami bisa membawa pulang gelar juara Piala Eropa 2016,” ujarnya. 

Portugal akan menghadapi Prancis dalam laga babak final Piala Eropa. Pertandingan tersebut akan digelar di Stade de France, Senin (11/7) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement