Selasa 21 Jun 2016 01:38 WIB

Susunan Pemain Rusia VS Wales

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Timnas Rusia
Foto: EPA/LESZEK SZYMANSKI
Timnas Rusia

REPUBLIKA.CO.ID, TOULOUSE -- Partai menentukan melibatkan empat tim di grup B Piala Eropa. Inggris, Wales, Slovakia dan Rusia sama-sama punya peluang untuk lolos ke perempat final.

Rusia saat ini masih terkapar di dasar klasemen. Beruang Merah baru memperoleh satu angka dari dua laga. Di laga sebelumnya, anak-anak asuh Leonid Slutsky itu bermain imbang 1-1 melawan Inggris dan kalah 2-1 dari Slovakia.

Agar bisa lolos, maka Aleksandr Kokorin dan kawan-kawan harus bisa menang dengan skor yang besar. Karena besar kemungkinan selisih gol juga akan menentukan ke tangan tim mana saja dua tiket ke perempat final akan jatuh.

Sementara Wales juga sama, membutukan kemenangan dengan skor besar untuk lolos. The Dragon kini ada di peringkat dua dengan tiga angka. Andai nantinya laga berakhir imbang, Wales bisa lolos dengan catatan Slovakia kalah dari Inggris yang bermain dalam waktu yang sama.

Berikut susunan pemain yang akan diturunkan Rusia VS Wales

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Smolnikov, Berezutski, Kombarov, Ignashevich; Glushakov, Mamaev, Kokorin, Shirokov, Smolov; Zyuba

Pelatih: Leonid Slutsky

Wales (5-3-2): Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Davies, Taylor; Allen, Ledley, Ramsey; Vokes, Bale

Pelatih: Chris Coleman

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement