Sabtu 18 Jun 2016 11:12 WIB

Cetak Dua Gol, Morata Dipuji Del Bosque

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: REUTERS/Yves Herman
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque memuji penampilan striker andalannya, Alvaro Morata. Menurutnya, Morata bermain sangat baik dan sukses mengemban perannya sebagai seorang striker.

Penyerang Juventus itu menyumbang dua gol ke jala Turki saat Spanyol menang 3-0 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6) dini hari WIB.

"Morata bekerja dengan baik dan ia berkorban. Kadang-kadang berada di sayap untuk melapis Juanfran," puji Del Bosque, seperti dikutip dari Football Espana.

Del Boque menambahkan dalam laga melawan Turki, timnya bermain sangat baik dan sesuai dengan apa yang diintruksikannya sebelum laga. Bahkan Spanyol sukses mendominasi jalannya pertandingan.

La Roja menghasilkan 18 percobaan, enam di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Turki cuma dapat melakukan delapan percobaan tanpa satupun yang mengarah ke gawang. 

Namun Del Bosque meminta agar para pemain tidak jumawa dengan hasil gemilang di babak penyisihan ini. Karena, dia menganggap La Roja belum mencapai apapun, sebelum keluar sebagai kampiun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement