Senin 13 Jun 2016 06:48 WIB

Mandzukic Minta Kroasia Hati-Hati Hadapi Republik Ceska

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Mario Mandzukic.
Mario Mandzukic.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Kroasia Mario Mandzukic bahagia usai mengantarkan negaranya menang atas Turki 1-0 partai pertama grup D Piala Eropa 2016. Di laga yang digelar di Stadion Parc de Princes, Senin (13/6) dini hari WIB itu Kroasia menang berkat gol tunggal yang dicetak Arkadiusz Milik.

“Semua kami (pemain) dan pendukung tim pantas bahagia dengan kemenangan ini. pertandingan yang mendebarkan,” kata Mandzukic dikutip dari Four Four Two.

Laga selanjutnya Kroasia akan berhadapan dengan Republik Ceska. Striker Juventus itu meminta semua rekan-rekannya agar mewaspadai ancaman Ceska yang merupakan salah satu tim cemerlang selama kualifikasi Piala Eropa. 

Mandzukic menilai Ceska adalah tim yang berpotensi menghadirkan ancaman karena bermaterikan pemain-pemain muda berbakat. 

Namun, ia tetap yakin Kroasia bisa mengatasi ancaman dari tim manapun. Berkaca dari laga melawan Turki, Mandzukic percaya tim asuhan Ante Cacic dapat memeragakan permainan dengan kolektivitas tinggi.

“Pelatih kami sudah mempersiapkan semua rencana. Atmosfer dan dukunga  yang diciptakan pendukung juga akan sangat membantu,” ucap Mandzukic.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement