Selasa 28 Jun 2016 09:57 WIB

'PSSI' Inggris: Selamat Islandia!

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Penyerang Islandia Kolbeinn Sigthorsson (kiri) merayakan golnya ke gawang Inggris bersama rekan-rekannya.
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach Livepic
Penyerang Islandia Kolbeinn Sigthorsson (kiri) merayakan golnya ke gawang Inggris bersama rekan-rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) memberikan ucapan selamat kepada Islandia yang telah sukses melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2016. Tiket itu didapat setelah Islandia secara mengejutkan mengalahkan Inggris 2-1 di Stadion Allianz Riviera, Selasa (28/6) dini hari WIB.

''Untuk saat ini kami memberikan ucapan selamat kepada Islandia yang sudah lolos ke perempat final,'' demikian bunyi pengumuman yang terpampang di laman resmi FA sebagaimana dilansir dar laporan BBC.

Pihak FA mengaku sangat kecewa dengan kegagalan pasukan Three Lions di hajatan Piala Eropa. Apalagi dalam laga tersebut, Wayne Rooney sempat membawa Inggris lebih dulu. (Baca: Tragis...Inggris Disingkirkan Islandia di Piala Eropa)

"Seperti halnya negara ini, kami juga kecewa dengan kekalahan malam ini karena perjalanan kami di Piala Eropa 2016 harus berakhir lebih cepat.''

Dalam laga kesempatan tersebut, pihak 'PSSI' Inggris juga siap menerima rencana pengunduran diri Roy Hodgson sebagai pelatih tim nasional Inggris. Namun hingga berita ini ditulis masih belum ada konfirmasi resmi perihal pengunduran diri tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement