Kamis 16 Jun 2016 22:36 WIB

Jadi Penentu Kemenangan Inggris, Sturridge: Ini Gila

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
Daniel Sturridge (tengah) merayakan golnya diikuti oleh Marcus Rashford.
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Daniel Sturridge (tengah) merayakan golnya diikuti oleh Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, LENS -- Penentu kemenangan Inggris atas Wales, Daniel Sturridge senang bukan kepalang atas aksinya yang membuat skor akhir 2-1 untuk tim Tiga Singa pada laga kedua penyisihan Piala Eropa 2016, Kamis (16/6). Sturridge yang masuk menggantikan Raheem Sterling pada babak kedua sukses mencetak gol di masa injury time.

"Perasaan yang megah, benar-benar luar biasa. Saya benar-benar bersyukur atas peluang yang tadi saya dapatkan," kata Sturridge usai laga dikutip dari the Guardian, Kamis.

Pemain milik Liverpool ini berujar, gol yang dia buat sangat berarti karena menentukan nasib negaranya. Terlebih, lawan yang dihadapi adalah saudara sepersemakmuran Britania.

"Laga yang sangat gila," ujarnya.

Kini, Sturridge meminta rekan-rekannya untuk fokus ke laga terakhir melawan Slovakia. Menurut dia, dengan hasil melawan Wales ini, laga nanti akan sangat menarik untuk dijalani.

"Sekarang atmosfer sangat nyaman. Sangat senang bisa memberikan kemenangan untuk tim," kata pemain kidal ini.

Dengan hasil pertandingan di Stade Bollaert-Delelis itu, Inggris ada di peringkat pertama grup B dengan empat poin. Di bawahnya, ada Slovakia tiga poin dan Wales dengan jumlah angka sama. Sedangkan posisi buncit ditempati Rusia.

Dengan demikian, Inggris hanya perlu hasil seri melawan Slovakia untuk melenggang ke fase 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement