Sabtu 11 Jun 2016 15:17 WIB

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, De Gea Dibela Del Bosque

Rep: Frederik Bata/ Red: Didi Purwadi
David De Gea
Foto: Reuters/Dylan Martinez
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, TOULOUSE -- Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, angkat bicara soal kasus David de Gea. Ia membela anak asuhnya dari tuduhan terlibat dalam pelecehan seksual.

Koran Spanyol El Diario menulis kasus De Gea bersama gelandang serang Athletic Bilbao, Iker Muniain. Kasus ini berhubungan dengan pebisnis di dunia pornografi Allende Fernandez. El Diario mengacu pada dokumen pengadilan.

De Gea lantas melakukan bantahan. Kiper Manchester United itu menegaskan semua tudahan yang muncul tersebut bohong belaka.

"Saya pikir De Gea telah memberikan penjelasan. Jelas dia tidak ada hubungan dengan semua itu," kata Del Bosque seperti dilansir dari Four Four Two, Sabtu (11/6).

Entrenador berusia 65 tahun ini menjamin kiper 25 tahun itu tetap berada di skuat Spanyol selama Piala Eropa 2016. Namun, ia belum memastikan status De Gea apakah sebagai pemain utama atau pelapis.

"Anak itu memberikan penjelasan dengan ketulusan dan ketenangan. Kami berada dalam periode refleksi, saya tidak bisa mengatakan saat ini ia bisa menjadi starter atau tidak," kata Del Bosque menjelaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement