Selasa 07 Jun 2016 17:12 WIB

Tanpa Torres dan Villa, Fabregas tak Galau

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Cesc Fabregas
Foto: EPA/ANDREAS SCHAAD
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Spanyol Cesc Fabregas menyatakan absennya David Villa dan Fernando Torres tidak akan menurunkan performa tim nasional Spanyol di Piala Eropa. Cesc menegaskan saat ini pasukan La Furia Roja masih memiliki pemain pengganti yang tak kalah hebatnya seperti Nolito.

''Saya melihat Nolito membuat lini depan kami terasa lebih fresh. Ia adalah pemain penting ketika kami tak lagi bersama Torres dan Villa,'' kata Fabregas, dikutip dari Marca, Selasa (7/6).

Dalam dua edisi Piala Eropa terakhir, Spanyol selalu diperkuat oleh David Villa dan Fernando Torres. Villa adalah pencetak gol terbanyak tim nasional Spanyol dengan torehan 59 gol. Torres ada di peringkat tiga dengan 38 gol. (Baca: Fabregas Ingin Spanyol Menang pada Laga Perdana)

Bintang Chelsea itu begitu terkesan dengan dua penampilan terakhir Nolito untuk La Furia Roja. Di mana striker milik klub Celta Vigo ini mampu melesakkan tiga gol di dua laga.

Nolito mencetak satu gol saat Spanyol menang atas Bosnia Herzegovina. Saat melawan Korsel, lulusan akademi La Masia tersebut juga tampil cemerlang dengan lesakkan dua gol.

''Energi Nolito sangat positif. Musim lalu adalah musim terbaiknya,'' ucap Fabregas.

Hanya ada  tiga penyerang murni yang dibawah pelatih Vicente Del Bosque untuk Piala Eropa. Selain Nolito ada Aritz Aduriz dan Alvaro Morata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement