Rabu 11 Jul 2018 23:38 WIB

Candaan Dubes Inggris Jelang Laga Inggris Lawan Kroasia

Ia meminta masyarakat Indonesia dukung Inggris

Rep: Marniati/ Red: Hazliansyah
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik.
Foto: Republika/ Wihdan
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik melontarkan candaan jelang laga Inggris melawan Kroasia. Di akun resmi twiternya, Malik mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung Inggris di pertandingan yang akan berlangsung, Kamis (12/7) WIB dinihari nanti.

"Malam ini semua Rakyat Indonesia wajib dukung Inggris, kalo gak semua kunci Inggris diambil kembali," tulis Malik di akun twitternya.

Status Malik ini telah mendapat berbagai tanggapan dari para pengguna twitter. Salah satu akun misalnya, mengatakan jika Inggris menang atas dukungan rakyat Indonesia, maka pemerintah Inggris harus memberlakukan pembebasan visa untuk kunjungan warga Indonesia ke Inggris.

Namun ada juga yang menanggapi dengan candaan. "Jangan dong repot nanti kalau mau betulin apa-apa kalau kunci Inggris diambil," tulis akun @masanthony3.

Pada fase empat besar ini, Inggris berhadapan dengan Kroasia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Jika Inggris menang melawan Kroasia maka Inggris akan berhadapan dengan Prancis di laga final piala dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement