Rabu, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Rabu, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Ibrahimovic akan Nonton di Wembley Pakai Kostum Inggris

Ahad 08 Juli 2018 16:14 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Foto: AP Photo
Ibra kalah taruhan dari legenda timnas Inggris David Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua superstar sepak bola David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic saling bertaruh untuk laga Swedia melawan Inggris di perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Beckham tentu saja menjagokan The Three Lions, negaranya. Begitu juga dengan Ibra yang sangat mencintai timnas Swedia.

Sehari sebelum laga berlangsung di Samara Arena, Sabtu (7/7), Ibra lebih dulu menantang Becks. Kata dia, bila Swedia menang dari Inggris, Beckham harus membelikan apapun yang diinginkan Ibra di toko perkakas, IKEA. Namun bila ternyata Inggris yang menang, Ibra akan membayar makan malam Beckham di mana pun yang diinginkan oleh legenda Manchester United itu.

photo

David Beckham, timnas Inggris

Tapi ternyata Beckham mengganti tantangan kepada Ibra. Dalam kolom komentar, Becks menantang Ibra bila Inggris menang, Ibra harus menyaksikan langsung pertandingan Inggris di Stadion Wembley, dan Ibra harus menonton memakai kostum timnas Inggris.

"Saya akan membelikan apapun di IKEA dan apa yang kamu butuhkan di Los Angeles jika Inggris kalah. Tapi jika Inggris menang, Anda harus nonton Inggris di Wembley dan memakai baju timnas Inggris," tulis Beckham. Keduanya pun sepakat dengan perjanjian ini.

Hasil laga ternyata memihak kepada Beckham. The Three Lions unggul 2-0 atas The Blue Yellow di Samara. Dua gol kemenangan Inggris dicetak Delle Ali dan Harry Magueire.

Ibra pun harus memenuhi tantangan yang diberikan Becks. Ia harus datang ke salah satu pertandingan Inggris di Wembley dan memakai kaos Timnas Inggris, tim yang pernah berkali-kali dijebol Ibra saat masih membela timnas Swedia.

Sebelum laga dimulai, Ibra sempat memamerkan gol salto terbaiknya ke gawang Inggris. "Beckham, saya akan datang. Selamat untuk Inggris," tulis Ibra selanjutnya melalui Instagram story-nya.

Beckham dan Ibra memang bersahabat dekat. Keduanya sempat sama-sama membela Paris Saint-Germain sebelum Beckham pensiun. Tapi sebenarnya selain di PSG, Becks dan Ibra juga sama-sama membela tiga klub lain tapi di waktu yang berbeda, yakni AC Milan, Manchester United, dan LA Galaxy.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari