Senin 25 Jun 2018 10:07 WIB

Lupa Bawa Tiket, Pria Inggris Gagal Nonton Piala Dunia

Tiketnya tertinggal di rumah dan ia gagal melihat langsung kemenangan besar Inggris.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Israr Itah
Seorang fan memperlihatkan tiket pertandingan Piala Dunia. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Ricardo Moraes
Seorang fan memperlihatkan tiket pertandingan Piala Dunia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, VOLGOGRAD -- Seorang penggemar bola dari Bristol, Inggris, sedang apes. Ia berniat menonton pertandingan Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Panama di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Ahad (24/6). Namun, sesampainya di lokasi, ia lupa membawa tiket masuknya.

Pria tersebut bernama Douglas Moreton. Perjalanan yang ia tempuh dari Inggris sampai Rusia tidaklah pendek, yakni sekitar 3.200 kilometer. Namun, ia tidak bisa masuk menonton Piala Dunia karena kecerobohannya. Tiketnya tertinggal di rumah dan ia gagal melihat langsung kemenangan besar Inggris 6-1 atas debutan Piala Dunia tersebut.

Douglas kemudian menemui seorang editor berita dari ITV, Dan Howells, untuk meminta tolong. Keduanya kebetulan menginap di hotel yang sama. Dan kemudian berfoto bersama Douglas untuk disebarkan melalui media sosialnya. Ini diharapkan dapat membantu Douglas menemukan orang yang memiliki tiket lebih.

"Ini Douglas. Dia menginap di hotel tempat kami menginap di Volgograd. Kami baru saja bertemu dengan dia di Nizhny Novgorod dan dia menyadari bahwa tiketnya tertinggal di sebuah laci di rumahnya di Bristol. Kalau ada orang yang punya tiket lebih tolong beri tahu aku," tulis Dan di Twitter miliknya, dikutip dari Daily Mail, Ahad (25/6).

Tak lama berselang, Dan berhasil mendapatkan tiket lebih untuk Douglas. Akan tetapi, sayangnyam ia tidak bisa menemukan pria tersebut dan terpaksa menitipkan pesan ke hotel agar Douglas segera menyusul ke stadion untuk mengambil tiket. Namun, akhirnya ia tidak pernah bertemu lagi dengan Douglas.

"Aku khawatir dia kembali ke hotel 40 menit sebelum pertandingan dan tidak punya cukup waktu ke stadion untuk mengambil tiket," ujar Dan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement