Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Pembaca RepublikBola Jagokan Salah Bawa Mesir Menang

Rabu 20 Jun 2018 00:46 WIB

Red: Israr Itah

Mohamed Salah (kanan) saat berlatih dengan timnas Mesir, Kamis (14/6).

Mohamed Salah (kanan) saat berlatih dengan timnas Mesir, Kamis (14/6).

Foto: EPA-EFE/ATEF SAFADI
Dengan kehadiran bintang Liverpool, 71 persen percaya Mesir akan memetik kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republikbola menggelar polling di Twitter menjelang pertandingan menentukan Grup A yang mempertemukan Mesir dengan tuan rumah Rusia di St Petersburg, Rusia, Rabu (20/6) dini hari WIB. Pertanyaan seputar dimainkan atau tidaknya Mohamed Salah karena Mesir wajib menang setelah kalah dari Uruguay pada laga perdana.

Mayoritas ternyata memperkirakan Salah main. Dengan kehadiran bintang Liverpool ini, 71 persen percaya Mesir akan memetik kemenangan.

Sedangkan 21 persen juga memprediksi Salah bermain. Akan tetapi, mereka pesimistis Mesir akan keluar sebagai pemenang melihat penampilan apik Rusia pada laga pertama kontra Arab Saudi.

Sebanyak lima persen memprediksi Salah tidak bermain, dan Mesir gagal menang. Sisanya tiga persen menduga Salah tidak bermain, tapi Mesir mampu memetik tiga angka.

Ternyata, perkiraan mayoritas pembaca Republikbola tentang dimainkannya Salah tepat. Kali ini pelatih Mesir Hector Cuper benar-benar serius dengan pernyataannya dengan menurunkan Salah sejak awal. 

Sebelumnya, Cuper mengatakan Salah siap bermain melawan Uruguay. Ia memasukkan Salah dalam daftar pemain, namun ternyata tak memainkannya. Menarik dinanti efek kehadiran Salah di lapangan, apakah Mesir bisa memetik kemenangan atau tidak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari