Jumat, 10 Safar 1440 / 19 Oktober 2018

Jumat, 10 Safar 1440 / 19 Oktober 2018

Bukan Inggris, Ini Tim yang Dijagokan Robbie Williams

Rabu 13 Jun 2018 20:02 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Robbie Williams

Robbie Williams

Foto: EPA
Robbie Williams lebih memilih juara bertahan Jerman

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Penyanyi asal Inggris Robbie Williams punya jagoan di Piala Dunia 2018. Bukan skuat The Three Lions, Robbie Williams justru lebih menjagokan juara bertahan Jerman.

Bukan tanpa alasan Robbie Williams mengatakan demikian. Prestasi Inggris yang jeblok belakangan di kancah piala dunia menjadi alasan.

Timnas Inggris sudah 50 tahun lebih tak meraih gelar. Terakhir kali mereka juara Piala Dunia adalah pada tahun 1966.

"Saya berharap Inggris mencetak gol pertama di fase grup, dan seluruh rakyat Inggris mengatakan 'Ya! Kami akan memenangkan ini!' Dan kemudian, di babak kedua, tim lain akan mencetak dua gol, dan kami semua akan sangat kecewa. Sebagai fan Inggris, Anda hanya sangat kecewa sepanjang waktu," kata Williams, seperti dilansir dari Fourfourtwo, Rabu (13/6).

Robbie Williams sendiri akan terlibat dalam perhelatan Piala Dunia 2018. Ia akan tampil sebagai pengisi acara dalam pembukaan yang berlangsung pada Kamis (14/6) malam WIB.

Robbie Williams akan tampil bersama penyanyi soprano Aida Garifullina. Sementara legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario Lima akan membuka Piala Dunia 2018 di Moskow.

Robbie Williams mengatakan setelah lama berkarier di industri musik, akhirnya ia bisa mewujudkan masa kecilnya untuk tampil di pembukaan Piala Dunia.

Upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 akan memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi turnamen sebelumnya. Kali ini, upacara akan fokus pada aksi musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan kick-off, hanya setengah jam sebelum dimulainya pertandingan pada pukul 22.00 WIB.

Satu hal akan tetap sama, namun tema yang mendasari tidak hanya merayakan sepak bola tetapi juga negara tuan rumah. Kali ini dengan kinerja menyentuh oleh salah satu suara muda Rusia yang paling terkenal, Aida Garifullina.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari