Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

In Picture: Ekspresi Maradona Saat Saksikan Laga Argentina

Rabu 27 Jun 2018 20:57 WIB

Red: Didi Purwadi

Aksi Maradona saat menonton pertandingan Argentina melawan Nigeria, di Stadion St Petersburg, Rabu (27/6) dini hari WIB.

Foto: AP Photos
Maradona mendapat bantuan paramedis Rusia lalu dilarikan ke rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, SAINT PETERSBURG -- Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, kembali menjadi sorotan selama pertandingan Argentina melawan Nigeria berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Rabu (27/6) dini hari WIB. Ia terlihat berjoget mengiringi suporter Nigeria dari tempat ia menonton sebelum pertandingan dimulai.

Maradona juga melakukan selebrasi menyilangkan dua tangan di dada sambil melihat ke langit saat Lionel Messi mencetak gol pertama untuk Argentina. Ia juga beberapa kali terlihat berteriak, bahkan kemudian tampak tertidur sebelum babak pertama berakhir.

Salah satu sikapnya yang paling mengundang kontroversi adalah aksi dua jari tengahnya saat Argentina, yang sempat dibalas golnya oleh Nigeria, berhasil mencetak gol kedua dan mengunci kemenangan. Ia dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan Argentina kontra Nigeria tersebut.

Seperti dikutip Independent.co.uk dari ESPN, legenda berusia 57 tahun itu sempat terlihat dipapah dari tempat ia menonton sebelum jatuh ke kursi di dalam stadion. Maradona kemudian mendapat bantuan dari paramedis Rusia, lalu dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, menurut sumber Independent, Maradona saat ini sudah dalam kondisi stabil.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari