Advertisement

Ini Suasana Spartak Arena Jelang Laga Argentina Vs Islandia

Sabtu 16 Jun 2018 16:06 WIB

Red: Didi Purwadi

Laga Argentina lawan Islandia akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Timnas Argentina akan menjajal kekuatan Islandia di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018 di kandang klub Spartak, Otkritie Arena, di Moskow, Rusia, Sabtu (16/6). Wartawan Republika.co.id, Citra Listya Rini, mempotret suasana Spartak Arena jelang laga yang akan digelar pada 20.00 WIB nanti.

Suasana Stadion Spartak masih sep. Hanya ada awak media yang terlihat sibuk membuat laporan terbaru ke pecinta sepak bola di negaranya masing-masing.

Dominasi warna merah dan putih membuat stadion ini terlihat sangat menarik. Stadion ini memiliki ciri khas sendiri, yaitu terdapat patung Spartacus pada bagian depan stadion yang dibangun dengan sangat gagah dan melambangkan kekuatan dari tim Spartak Moskow.

Orang-orang sibuk mengambil beberapa foto stadion. Di tengah udara dingin berangin namun tetap ada sinar matahari, saya mengelilingi bagian luar stadion. Jalanan yang bersih dari sampah dan pepohonan hijau mengelilingi Stadion Spartak.

Beberapa pejalan kaki terlihat santai berlalu-lalang, bahkan ada beberapa dari mereka yang berjoging. Sebagian duduk manis di dekat bibir Stadion Spartak. Namun, dalam hitungan jam suasana tenang ini bakal berubah karena ribuan suporter timnas Argentina dan Islandia siap memadati Stadion Spartak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA