Advertisement

Timnas Rusia Kembali Telan Kekalahan

Kamis 31 May 2018 23:52 WIB

Red: Didi Purwadi

Timnas Rusia sebelumnya menelan dua kekalahan laga internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, kembali menelan kekalahan dalam laga uji coba jelang perhelatan akbar empat tahun tersebut. Timnas Rusia kali ini menelan kekalahan tipis 0-1 dari Austria dalam laga uji coba di Stadion Tivoli di Innsbruck, Austria, pada Rabu (30/5).

Gol semata wayang Austria dicetak oleh Alessandro Schopf pada menit 28. Berstatus sebagai tuan rumah, Austria tampil mendominasi permainan dengan penguasaan bola 51 persen.

Austria melepaskan tembakan sebanyak 14 kali dengan 4 diantaranya mengarah langsung ke gawang Rusia. Sementara, sebaliknya Rusia memiliki 4 kali tembakan tanpa satu pun mengarah langsung ke gawang tuan rumah.

Kekalahan ini memperburuk rekor Rusia jelang perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang tinggal dua pekan lagi. Rusia sebelumnya tidak pernah menang dalam lima laga internasional.

Rusia sebelumnya menelan tiga kekalahan dari Prancis (1-3), Brazil (0-3) dan Argentina (0-1). Dua laga lainnya berakhir imbang saat menghadapi Spanyol (3-3) dan Iran (1-1).

Sumber : ESPN
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES