Kamis 19 Jun 2014 14:30 WIB

'Ronaldo 100 Persen Bugar'

Red: M Akbar
Cristiano Ronaldo dibabak penyisihan pertandingan antara Jerman dan Portugal di Arena Fonte Nova di Salvador, Senin (16/6).   (EPA/Guillaume Horcajuelo).
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Cristiano Ronaldo dibabak penyisihan pertandingan antara Jerman dan Portugal di Arena Fonte Nova di Salvador, Senin (16/6). (EPA/Guillaume Horcajuelo).

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak memiliki masalah jelang laga melawan Amerika Serikat, Senin (23/6) pagi WIB. Hal tersebut disampaikan kiper Portugal, Beto, seperti dilansir dari laporan Goal.

Penegasan Beto ini sekaligus memupus rumor perihal pemain Real Madrid tersebut tengah berada dalam kondisi cedera. Dalam sesi latihan Rabu, tersiar kabar jika CR7 tak mengikuti latihan hingga tuntas.

''Ronaldo tidak ada meninggalkan latihan. Dia justru menuntaskan latihannya di saat yang sama seperti halnya yang dilakukan para pemain pelapis,'' kata Beto dalam jumpa pers.

''Saat ini Ronaldo berada dalam kondisi 100 persen siap tampil. Dia selalu diandalkan di setiap laga. Itu tentunya karena dia berada dalam kondisi bugar untuk bermain.''

Beto melanjutkan,''Dia (Ronaldo) mencintai sepak bola tetapi tubuhnya tentu lebih penting. Bagaimana dia bisa tetap bugar, dan sehat karena dia dia memulai laga itu menunjukkan dia memang benar-benar siap dan dia memang bugar untuk tampil.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement