Senin 14 Jul 2014 17:15 WIB

Messi: Coba Adu Penalti, Pasti Beda!

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi kecewa dengan kekalahan Argentina
Foto: AP
Lionel Messi kecewa dengan kekalahan Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Bintang Argentina Lionel Messi tampaknya masih belum percaya melihat timnya gagal meraih gelar Piala Dunia 2014. Menyusul kekalahan 0-1 dari Jerman di partai puncak Piala Dunia 2014 lewat gol semata wayang Mario Goetze.

Menurut Messi, gol yang dicetak Goetze pada menit ke-113 tersebut tak seharusnya terjadi. Jika Argentina bermain lebih fokus dan tidak lengah.

Meski dirinya berhasil menggondol penghargaan sebagai Pemain Terbaik, La Pulga tetap kecewa tidak berhasil mewujudkan mimpinya merengkuh Piala Dunia. Messi menilai timnya sudah bermain sangat baik dan pantas mendapatkan yang lebih baik.

"Kami sudah begitu dekat dengan adu penalti dan dengan penalti, ceritanya bisa lain," kata Messi dilansir Goal, Senin (14/7).

"Kami sudah memiliki peluang. Mereka (Jerman) menguasai bola lebih banyak, tapi kami memiliki kesempatan lebih terbuka," ujar Messi. "Saya begitu menginginkan mengangkat trofi juara buat Argentina dan untuk pendukung kami, tapi bukan itu yang terjadi dan kami sangat bersedih".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement