Ahad 06 Jul 2014 09:53 WIB

Piala Dunia Sudah Berakhir untuk Angel Di Maria

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Angel Di Maria
Foto: AP
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Kemenangan Argentina atas Belgia pada laga perempat final Piala Dunia 2014 yang digelar di Stadion Nacional, Brasilia, Sabtu (5/6) malam WIB, harus dibayar mahal.

Ya, salah satu pengisi skuat tim Tango, Angel Di Maria mendapat cedera yang cukup serius. Seperti dilansir Goal//, winger enerjik tersebut mendapat cedera pada bagian paha sehingga dirinya hanya mampu bertahan selama 33 menit dalam pertandingan tersebut.

Eugenio Lopez, Agen Di Maria, mengatakan pemain Real Madrid tersebut telah memberitahu kepada dirinya bahwa ia mengalami perobekan otot paha yang membuatnya absen di sisa gelaran Piala Dunia 2014.

Hilangnya pemain berusia 26 tahun ini tentu akan menjadi kerugian besar bagi tim Tango. Pelatih Argentina Alejandro Sabella harus berpikir lebih keras untuk menambal lubang yang ditinggalkan pemain yang diisukan hengkang dari Santiago Bernabeu tersebut.

Di Maria akan menyusul bintang Brasil Neymar yang menyudahi Piala Dunia setelah dirinya mendapat cedera serius kala timnya membekuk Kolombia di fase perempat final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement