Senin 02 Jun 2014 14:23 WIB

Honduras Kalah 2-4 dari Israel

Timnas Honduras
Foto: worldcupinbrasil2014.com
Timnas Honduras

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Honduras kembali menelan kekalahan dalam dua laga jelang tampil di Piala Dunia setelah menyerah kepada Israel 2-4 di Houston, AS, Senin (2/6) dini hari WIB. Sebelumnya dalam laga pemanasan Jumat (30/6), tim dari Amerika Tengah itu juga kalah 0-2 dari Turki.

Israel yang mengambil inisiatif menyerang dapat membuka kemenangan pada menit ke-34 melalu Eran Zahavi setelah bola hasil tendangan jarak jauhnya mendarat di sudut bawah gawang Honduras. Dua menit memasuki babak kedua Honduras menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Roger Espinoza.

Namun lima menit kemudian Israel kembali unggul setelah tendangan Tal Ben Haim menyentuh tubuh pemain belakang Honduras Maynor Figueroa dan bola masuk gawang. Israel semakin unggul 4-1 melalui gol Omer Damari dan Vermouth, sebelum Carlo Costly memperkecil kekalahan Honduras.

Honduras akan kembali melakukan laga pemanasan melawan Inggris di Miami 7 Juni. Pada Piala Dunia 2014 Honduras berada di grup E bersama Prancis, Swiss dan Ekuador.

[removed][removed]

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement