Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

MU Buru Tanda Tangan Bek Inter Milan

Ahad 17 Jun 2018 12:34 WIB

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Israr Itah

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Foto: EPA/Wallace Woon
Bek 23 tahun ini merupakan pemain baru di Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United terus berburu pemain guna melakoni kompetisi musim 2018/2019. Setelah mendapatkan gelandang serang Brasil, Fred, United saat ini dilaporkan mencari sosok yang akan mengisi lini pertahanan.

Salah satu nama yang santer diberitakan adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar. Bek 23 tahun ini merupakan pemain baru di Inter karena datang dari Sampdoria pada 2017 dengan durasi kontrak lima tahun di San Siro.

Chris Smalling sejauh ini bermain kurang maksimal karena dianggap tak bagus dengan teknik penguasaan bola. Sedangkan pasangannya, Phil Jones, masih sering membuat kesalahan pada saat-saat penting seperti saat MU akhirnya harus kalah pada final Piala FA.

Dilansir Dailystar, Ahad (17/6), pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memandang Skriniar sebagai talenta terbaik dengan potensi yang masih terus meningkat. Dia pun dirasa akan cocok menjadi tandem Eric Baily di jantung pertahanan Iblis Merah.

Menurut La Gazetta dello Sport United telah mengajukan tawaran 57 miliar euro untuk mendatangkan Skriniar ke Inggris. Namun, hingga sekarang Inter disebut masih menolak tawaran tersebut dan memastikan bahwa Skriniar tidak akan dijual musim ini.

Meski demikian, Mourinho sepertinya punya opsi lain, yaitu menaikan harga pembeliannya. Apalagi pemain ini berhasil membuat 40 penampilan di semua kompetisi dan mengantongi empat gol.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari