Sabtu 16 Jun 2018 13:33 WIB

Marciniak Szymon akan Pimpin Laga Argentina Vs Islandia

Laga Perancis melawan Australia akan berlangsung pukul 17.00 WIB.

Suporter timnas Argentina di Rusia
Foto: RepublikaTV/Citra Listya Rini
Suporter timnas Argentina di Rusia

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- FIFA, Sabtu (16/6), menginformasikan pertandingan Argentina melawan Islandia akan dipimpin wasit Marciniak Szymon asal Polandia. Ia akan dibantu dua rekan senegaranya, Sokolnicki Pawel dan Listkiewicz Tomasz, di Stadion Spartak, Moskow, pukul 16.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Sedangkan laga timnas Perancis melawan Australia akan berlangsung pukul 13.00 waktu setempat atau 17.00 WIB. Laga di Stadion Kazan itu dipimpin wasit Cunha Andres dari Uruguay dibantu Taran Nicolas dan Espinosa Mauricio juga keduanya asal Uruguay.

Laga antara Peru dan Denmark akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. Laga di Stadion Saransk ini dipimpin wasit Gassama Bakary Papa dari Gambia, dibantu Birumushahu Jean Claude (BDI) dan Etchiali Abdelhak (ALG).

Sementara pertandingan antara Kroasia melawan Nigeria berlangsung pukul 21.00 waktu setempat atau Ahad dinihari pukul 01.00 WIB. Pertandingan di Stadion Kaliningrad ini akan dipimpin wasit Ricci Sandro dari Brasil bersama dua rekan senegaranya yakni De Carvalho Emreson dan Van Gasse Marcelo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement