Senin 16 Jul 2018 02:00 WIB

Empat Presiden Basah-basahan Saat Selebrasi Piala Dunia

Hujan deras mengguyur Stadion Luzhniki, Moskow, saat perayaan juara Piala Dunia 2018.

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Pemain Prancis merayakan keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2018.
Foto: EPA-EFE/ABEDIN TAHERKENAREH
Pemain Prancis merayakan keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Hujan deras mengguyur Stadion Luzhniki, Moskow, saat perayaan juara Piala Dunia 2018, Ahad (15/7). Pemain Kroasia dan Prancis serta para pejabat yang hadir saat penyerahan medali dan trofi Piala Dunia di Moskow. 

Para pejabat yang hadir saat penyerahan medali dan trofi adalah Presiden FIFA Gianni Infantino, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Prancis Emmanuel Macron, dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović. 

Hujan deras di Moskow turun saat para petinggi negara itu menyerahkan medali runner up untuk Kroasia. Panitia lapangan sudah melindungi para pejabat tersebut dengan payung hitam. Akan tetapi, payung tak dapat menghindarkan Infantino, Putin, Macron dan Kolinda dari guyuran hujan. 

photo
Kylian Mbappe berjabat tangan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin (kedua dari kanan) sebelum menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2018 dari Presiden Prancis Emmanuel Macron (kanan). (EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA)

Sementara pemain Prancis tetap larut dengan euforia juara. Semuanya melebur di lapangan untuk merayakan juara dunia kedua mereka sepanjang sejarah. 

Hujan mulai reda tak lama setelah Infantino menyerahkan trofi emas Piala Dunia kepada Hugo Lloris dan kawan-kawan. 

photo
Pesepak bola Prancis Kylian Mbappe (kanan) menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik, sedangkan Luka Modric dari Kroasia dinobatkan sebagai pemain terbaik pada Piala Dunia 2018. (EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement