Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Ini Prediksi Wakil Ketua DPR Kroasia Soal Final Piala Dunia

Ahad 15 July 2018 19:31 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Tim Nasional Kroasia

Tim Nasional Kroasia

Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky, File
Ia menilai kedua kubu memiki peluang berimbang.

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Euforia Piala Dunia 2018 di Rusia merambah ke semua sisi. Saat ini turnamen sepak bola terakbar antarnegara ini telah memasuki tahap final.

Kroasia berhadapan dengan Prancis pada fase final. Duel tersebut berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Ahad (15/7) malam WIB.

Wakil ketua Parlemen Kroasia, Furio Radin turut mengomentari laga final nanti. Ia menilai kedua kubu memiki peluang berimbang.

"Kemungkinan 50-50. Perancis kuat, tapi Kroasia bermain bagus dengan motivasi tinggi. Di sini kami semua menunggu kemenangan besar Kroasia," kata Radin mengutip dari Four Four Two, Ahad (15/7).

Radin diminta mengomentari para pesepak bola yang sering mengirim pesan politik ketika bertanding. Ia menilai tindakan tersebut kurang elok.

Sebab olahraga dan politik, menurut Radin, memiliki jalan yang berlainan. "Itu seperti urusan negara dan agama," ujar dia.

Baru-baru ini, pemain belakang Kroasia Domagoj Vida mengirim video berisi dukungan kepada Ukraina yang sedang berseteru dengan Rusia. Dua negara tersebut sama-sama mengklaim Krimea sebagai wilayah masing-masing. FIFA pun mengivestigasi kasus Vida.

photo

photo

Prancis Vs Kroasia

photo

Prancis Vs Kroasia

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya