Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Tiga Pilar Utama Inggris Diragukan Tampil Saat Jumpa Belgia

Kamis 12 July 2018 22:33 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah

Selebrasi pemain timnas Inggris usai mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti.

Selebrasi pemain timnas Inggris usai mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ketiganya adalah Trippier, Walker dan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Sebanyak tiga pilar utama The Three Lions diragukan tampil saat melawan Belgia pada perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7) malam WIB. Ketiganya dikabarkan mendapat cedera dan kelelahan usai bertanding melawan Kroasia.

Menurut laporan Sky Sports, Trippier mengalami cedera dan terpaksa meninggalkan lapangan lebih dulu pada babak tambahan pertandingan semifinal melawan Luka Modric dkk. Ia mengalami peregangan otot di bagian pangkal paha saat Inggris tengah mengejar ketertingalan atas Kroasia.

Sementara itu, untuk Walker dan Henderson, keduanya diganti pada babak tambahan tersebut lantaran mengalami kram dan kelelahan.

Ketiganya kini diragukan untuk tampil pada laga "hiburan" memeperebutkan tempat ketiga pada Piala Dunia yang digelar di Rusia ini.

Kedua negara akan bertanding di Saint Petersburg pada Sabtu (14/7) sore waktu setempat. Kendati tiga pilar utamanya diragukan untuk tampil, 23 pemain yang menjadi pasukan Gareth Southgate di Rusia akan tetap bersama untuk pertandingan tersebut.

Southgate telah menekankan agar mereka tetap bersatu hingga turnamen empat tahunan itu usai. Para pemain pun telah memutuskan untuk tetap bersama hingga laga terakhir mereka di Rusia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari