Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Beckham Bela Sterling dari Kritikan

Selasa 10 July 2018 10:17 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Raheem Sterling

Raheem Sterling

Foto: REUTERS/Phil Noble
Semua pemain timnas Inggris telah memberikan kontribusi sama baiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARA -- Legenda timnas Inggris David Beckham membela pemain sayap the Three Lions Raheem Sterling yang menjadi sasaran kritik usai laga melawan Swedia beberapa hari lalu di perempat final Piala Dunia 2018. Sterling dikritik di sosial media karena ia melewatkan peluang emas mencetak gol usai mendapatkan umpan matang dari Jordan Henderson.

"Itu adalah sebuah kesalahan (mengkritik Sterling)," kata Beckham dikutip dari ESPN, Rabu (10/7).

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu menilai tak ada pemain Inggris yang pantas dihujat saat ini. Menurut mantan kapten Inggris itu, semua pemain Inggris telah memberikan kontribusi sama baiknya untuk membawa Inggris melaju sampai babak semifinal Piala Dunia 2018.

photo

David Beckham

Pencapaian Inggris tahun ini, kata Beckham, patut diberi apresiasi besar karena dalam dua dekade terakhir pencapaian Inggris di Piala Dunia hanya sampai perempat final. "Ingat, kita sudah di semifinal. Semua pemain punya kontribusi," ujar Becks.

Inggris akan menghadapi Kroasia di laga semifinal. The Three Lions akan bertanding di Stadion Luzhniki, Moskow, pada Kamis (11/7) dini hari WIB.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya