Rabu 27 Jun 2018 06:23 WIB

Maradona Sudah Terlihat tak Sehat Sejak Sebelum Pertandingan

Aksi joget hingga teriakan dilakukan Maradona ketika menonton pertandingan.

 Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia antara Nigeria dan Argentina, Rabu (27/6).
Foto: EPA
Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia antara Nigeria dan Argentina, Rabu (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona menjadi tontotan tersendiri saat menonton pertandingan Piala Dunia antara Nigeria dan Argentina, Rabu (27/6), di St Petersburg, Rusia. Ia dari awal sudah terlihat membutuhkan bantuan untuk berjalan saat menonton pertandingan. Dalam pertandingan tim nasional Argentina mengalahkan Nigeria di Piala Dunia.

Kepayahan Maradona terlihat dalam klip video yang diunggah di Twitter. Seorang pria terlihat membantu Maradona untuk tetap berdiri ketika ia menjauh dari tempat duduknya dan menghadap lapangan dan ke ruang yang berdekatan di dalam video yang diunggah Fernando Schwartz, seorang jurnalis olahraga terkenal di Meksiko.

Ia sempat terlihat berjoget mengiringi suporter Nigeria dari tempat ia menonton sebelum pertandingan dimulai. Ia juga melakukan selebrasi menyilangkan dua tangan di dada sambil melihat ke langit saat Messi mencetak gol pertama. Maradona beberapa kali terlihat berteriak sampai akhirnya tampak tertidur sebelum babak pertama berakhir.

Sebuah foto lain yang juga diunggah di Twitter muncul untuk menunjukkan dua staf medis menghadiri Maradona. Situs internet Argentina, mengatakan Maradona dibawa ke rumah sakit usai pertandingan. Tetapi surat kabar La Nacion mengatakan dia dirawat karena tekanan darah rendah di stadion dan meninggalkan stadion tidak lama setelah itu.

Maradona yang membawa Argentina meraih gelar juara dunia pada 1986 telah berjuang melawan kecanduan kokain di masa lalu.


Lihat infografis fakta kemenangan penting Argentina atas Nigeria:

photo
Fakta kemenangan penting Argentina vs Nigeria.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement