Rabu 27 Jun 2018 01:16 WIB

Argentina Cadangkan Aguero dan Caballero Lawan Nigeria

Franco Armani menggantikan kiper Willy Caballero di pertandingan ini.

Willy Caballero
Foto: caughtoffside.com
Willy Caballero

REPUBLIKA.CO.ID,  ST PETERSEBURG, RUSIA -- Argentina melakukan sejumlah perubahan susunan pemain pada pertandingan hidup dan mati Piala Dunia Grup D melawan Nigeria pada Selasa (26/6) atau Rabu dinihari WIB. Franco Armani kini lebih dahulu bermain menggantikan kiper Willy Caballero.

Caballero, yang bersalah untuk gol pertama saat kekalahan 3-0 Argentina oleh Kroasia, duduk di bangku pemain cadangan bersama Sergio Aguero. Hal itu sesuai dengan janji pelatih Jorge Sampaoli sebelum pertandingan untuk tidak tetap dengan nama-nama mapan.

Bek tengah Marcos Rojo kembali diturunkan saat Sampaoli menggunakan empat pemain bertahan, sementara Ever Banega juga dimainkan untuk menambahkan kekuatan lini tengah dalam pertandingan Argentina. Argentina berada di posisi terbawah grup. Mereka wajib menang jika ingin tetap berpeluang melaju di Piala Dunia.

Sementara Nigeria tidak membuat perubahan pada tim yang mengalahkan Islandia 2-0. Pelatih Gernot Rohr menyiratkan niatnya untuk tetap menyerang ketimbang bertahan.

Berikut sususan pemain Nigeria vs Argentina:

Nigeria (3-5-2): Francis Uzoho; Kenneth Omeruo, William Ekong, Leon Balogun; Tyronne Ebuehi, Onyinye Ndidi, John Obi Mikel, Oghenekaro Etebo, Victor Moses; Kelechi Iheanacho, Ahmed Musa

Pelatih: Gernot Rohr

Argentina (4-4-2): Franco Armani; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Gabriel Mercado, Eduardo Salvio; Angel Di Maria, Enzo Perez, Javier Mascherano, Ever Banega; Gonzalo Higuain, Lionel Messi

Pelatih: Jorge Sampaoli

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement