Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Suporter Inggris Larut dalam Euforia Kemenangan

Ahad 24 Jun 2018 23:22 WIB

Red: Hazliansyah

Fan Inggris merayakan kemenangan timnya atas Panama dengan skor telak 6-1

Fan Inggris merayakan kemenangan timnya atas Panama dengan skor telak 6-1

Foto: Republika/Citra Listyarini
Para fan memuja Harry Kane yang mencetak hattrick ke gawang Panama

REPUBLIKA.CO.ID, Laporan wartawan Republika, Citra Listyarini dari Rusia

NIZHNY NOVGOROD  --  Tim nasional Inggris menang besar 6-1 dari Panama dalam pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Ahad (24/6). Fan the Three Lions memuja abis-abisan Harry Kane yang sukses mencetak hat-trick ke gawang Panama.

Fan Inggris merayakan kemenangan timnya di jalanan Nizhny Novgorod, termasuk juga dalam metro dari Stadion Nizhny Novgorod menuju arena Fan Fest. Mereka larut dalam euforia dengan meneriakkan yel-yel kemenangan sambil mengibarkan bendera Inggris.

"Kane membuktikan diri sebagai superstar sejati di lapangan. Kemenangan ini sekaligus memperlihatkan Inggris jangan dipandang sebelah mata," kata salah seorang suporter Inggris, Paul kepada Republika.co.id seusai laga Inggris melawan Panama.

Menurut Paul, skuat Inggris yang diisi para pemain muda justru berdampak positif di lapangan hijau. Dikatakannya, para pemain muda tersebut bermain lepas tanpa beban. Jadi, kata Paul, mereka benar-benar menimba pengalaman merumput di Piala Dunia.

"Semoga skuat muda ini tak terbendung di Piala Dunia 2018. Saatnya Inggris bangkit lagi di Piala Dunia, meskipun perjalanan masih sangat jauh," kata Paul.

Fan the Three Lions lainnya, Craig mengaku puas dengan deretan pemain pilihan pelatih Gareth Southgate di Piala Dunia 2018. Craig berharap para pemain muda Inggris tampil konsisten dan mendulang prestasi terbaik di negeri Beruang Merah.

"Semoga Kane terus bersinar dan melahirkan gol-gol lainnya buat Inggris," kata Craig.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari