Selasa, 15 Muharram 1440 / 25 September 2018

Selasa, 15 Muharram 1440 / 25 September 2018

Oezil dan Khedira Jadi Cadangan Saat Jerman Lawan Swedia

Ahad 24 Juni 2018 00:48 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain tim nasional Jerman Mesut Oezil  dan Julian Draxler mengikuti sesi pelatihan tim mereka di Eppan, Italia, Kamis (7/6).

Pemain tim nasional Jerman Mesut Oezil dan Julian Draxler mengikuti sesi pelatihan tim mereka di Eppan, Italia, Kamis (7/6).

Foto: EPA-EFE/Sascha Steinbach
Swedia akan mencapai 16 besar jika memetik kemenangan atas Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, SOCHI -- Pelatih timnas Jerman Joachim Loew membangkucadangkan dua gelandang berpengalaman, Mesut Oezil dan Sami Khedira, saat Der Panzer meladeni Swedia pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 di Sochi, Rusia, Sabtu (23/5) malam. Jerman, juara dunia bertahan, mendapat banyak kritik setelah kalah 0-1 dari Meksiko.

Oezil dan Khedira dimainkan di laga kontra Meksiko. Kini, Oezil dan Khedira dibangkucadangkan untuk memberi tempat kepada Marco Reus dan Sebastian Rudy. Adapun Jonas Hector masuk untuk menggantikan Mats Hummels dan Antonio Rudiger menggantikan Marvin Plattenhardt.

Bek tengah Victor Lindelof kembali ke tim sebagai satu-satunya perubahan di tim Swedia. Ini setelah ia pulih dari sakit yang memaksanya absen saat timnya menang 1-0 atas Korea Selatan (Korsel) pada laga pembukaan.

Swedia akan mencapai 16 besar jika memetik kemenangan atas Jerman, yang tidak pernah dikalahkan Swedia di pertandingan kompetitif sejak 1958. Dalam dua laga terakhir, kedua tim bermain imbang.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari