Wednesday, 16 Muharram 1440 / 26 September 2018

Wednesday, 16 Muharram 1440 / 26 September 2018

Dybala Ingin Dimainkan Bersama Messi Saat Jumpa Kroasia

Rabu 20 June 2018 13:41 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Paulo Dybala (ketiga kanan) saat menjalani latiihan bersama timnas Argentina.

Paulo Dybala (ketiga kanan) saat menjalani latiihan bersama timnas Argentina.

Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Dybala sulit menembus starting XI karena memiliki posisi yang sama dengan Messi

REPUBLIKA.CO.ID, NIZHNY NOVGOROD -- Paulo Dybala kesulitan mendapatkan jam bermain di tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2018. Saat La Albiceleste ditahan imbang Islandia 1-1, bintang Juventus itu tidak diturunkan.

Beberapa kali pelatih Jorge Sampaoli menyatakan Dybala bakal susah menembus starting XI mereka. Itu karena ia berada di posisi yang sama dengan Lionel Messi.

Dybala pun mengakui hal itu. Namun bukan berarti ia pasrah pada keadaan.

Ia mengamini jika La Pulga tak tergantikan baik di Argentina, maupun di Barcelona. Meski begitu, eks jagoan Palermo ini merasa ada cara lain yang bisa ditempuh.

"Saya pikir kami bisa bekerja sama. Kami perlu mencari tahu bagaimana saya akan padu di tim (saat bermain bersama Messi)," kata Dybala, mengutip dari Four Four Two, Rabu (20/6).

Selanjutnya La Albiceleste bertemu Kroasia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Jumat (22/6) dini hari WIB.

Argentina, lanjut dia harus memanfaatkan potensi Messi, yang menurutnya sebagai pemain terbaik dunia. Andai imbang lagi atau kalah, maka memperkecil peluang tim Tango lolos dari babak grup.

"Kami harus mengambil keuntungan darinya. Mengambil keuntungan dari setiap ruang yang ia tinggalkan, karena semua lawan fokus padanya," ujar Dybala.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari