Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Dele Alli Alami Gangguan Otot Paha

Rabu 20 June 2018 07:02 WIB

Red: Israr Itah

Dele Alli (kiri) saat ditarik keluar lapangan ketika Inggris melawan Tunisia.

Dele Alli (kiri) saat ditarik keluar lapangan ketika Inggris melawan Tunisia.

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Alli masih dapat melanjutkan bermain hingga ditarik keluar setelah menit ke- 80.

REPUBLIKA.CO.ID, REPINO -- Gelandang tim Inggris, Dele Alli, mengalami tertarik otot paha ketika the Three Lions meraih kemenangan 2-1 atas Tunisia pada pertandingan pertama Grup G. Cedera ringan ini akan ditangani dalam beberapa hari mendatang, kata Federasi Sepak Boa Inggris (FA) dalam pernyataannya di Twitter, seperti dikutip Republika.co.id, Rabu (20/6).

Pemain berusia 22 tahun itu tampak mengalami masalah otot pada babak pertama, dengan Fabian Delph sudah bersiap untuk masuk menggantikannya. Alli masih dapat melanjutkan bermain hingga ditarik keluar setelah menit ke- 80. Ruben Loftus-Cheek masuk menggantikannya.

Pemain Tottenham Hotspur itu menjalani pemindaian pada Selasa (19/6) saat rekan-rekan setimnya berlatih. "Kami harus terus memonitor Dele," kata manajer Inggris Gareth Southgate pada Senin (18/6).

Southgate mengatakan, Alli merasakan ada sedikit masalah sesaat sebelum turun minum. Akan tetapi, dia merasa masih dapat melanjutkan pertandingan.

Inggris akan memainkan pertandingan kedua mereka pada Ahad (24/6) di Nizhny Novgorod melawan Panama. Tim debutan Piala Dunia ini takluk 0-3 dari Belgia pada pertandingan pertama mereka.

Ikuti info menarik seputar Piala Dunia 2018 di: Instagram @Republikbola37Twitter @Republikbola37 dan Facebook @Republikbola37

 

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya