Selasa 19 Jun 2018 08:01 WIB

Striker Kroasia Nikola Kalinic Dipulangkan karena Cedera

Pemain AC Milan itu seriing menolak bermain dengan alasan cedera punggung.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Penyerang Kroasia Nikola Kalinic harus pulang lebih awal di Piala Dunia 2018 karena cedera. Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan, ia meminta Kalinic masuk pada menit ke-85 saat Kroasia menghadapi Nigeria pada Sabtu (17/6) lalu.

Tapi pemain AC Milan tersebut menolaknya dengan alasan cedera punggung. Dalic mengatakan Kalinic juga menolak untuk melakukan pemanasan saat menghadapi Brasil di laga persahabatan bulan lalu. Ia juga tidak mengikuti sesi latihan pada Ahad karena alasan yang sama.

"Hal sama terjadi saat pertandingan persahabatan dengan Brasil di Inggris, juga sebelumnya pada sesi latihan Ahad," kata Dalic seperti dilansir dari ESPN, Selasa (19/6).

Media-media di Kroasia menurunkan laporan Kalinic dipulangkan karena menolak untuk bermain sebab kesal tidak masuk sebagai starter. Lantaran Kalinic tidak bisa digantikan, maka Kroasia akan menjalani Piala Dunia 2018 dengan 22 pemain.

Kroasia yang berhasil menang 2-0 dari Nigeria saat ini memimpin Grup D. Skuat asuhan Dalic akan menghadapi Argentina pada Jumat (22/6), sebelum menghadapi Islandia pada 27 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement