Ahad 17 Jun 2018 01:48 WIB

Pemain Kunci Tunisia Bugar Hadapi Inggris

Khazri kemungkinan akan memimpin lini serang Tunisia.

Wahbi Khazri dalam sesi latihan Tunisia.
Foto: EPA-EFE/SERGEI ILNITSKY
Wahbi Khazri dalam sesi latihan Tunisia.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Tunisia akan menurunkan pemain kunci mereka, Wahbi Khazri dan Ali Maaloul, dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia melawan Inggris, Senin (18/6). Kedua pemain itu dinyatakan bugar menuju Volgograd untuk pertandingan pertama mereka di Grup G.

Khazri kemungkinan akan memimpin lini serang Tunisia. Ia tidak bermain sejak akhir musim Ligue 1 di Prancis di mana ia menderita cedera paha dalam aksinya untuk Stade Rennes.

Maaloul berjalan dengan pincang setelah cedera saat bermain dalam pertandingan persahabatan pekan lalu melawan Spanyol di Krasnodar. Namun, pada Sabtu (16/6), ofisial Tunusia mengumumkan ia tetapi dinyatakan bugar setelah pemindaian. Ia merupakan kunci bagi harapan Tunisia untuk meredam penyerangan Inggris.

Tunisia mendapat pukulan keras oleh cederanya pemain sayap kreatif Youssef Msakni dan striker Taha Yassine Khenissi. Keduanya terpaksa absen pada Piala Dunia 2018.

Msakni diundang untuk menonton pertandingan hari Senin di Volgograd oleh Federasi Sepak Bola Tunisia.

Ikuti info menarik seputar Piala Dunia 2018 di: Instagram @Republikbola37Twitter @Republikbola37 dan Facebook @Republikbola37

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement