Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Ini Susunan Pemain Rusia Vs Arab Saudi

Kamis 14 Jun 2018 21:28 WIB

Red: Israr Itah

Logo Piala Dunia 2018

Logo Piala Dunia 2018

Foto: bloguin.com
Rusia berada dalam tekanan mengingat hasil laga pemanasan yang jauh dari harapan.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Timnas Rusia akan menjamu Arab Saudi pada laga perdana Grup A.

Rusia berada dalam tekanan mengingat rangkaian hasil laga pemanasan yang jauh dari harapan. Tiga dari empat pertandingan tahun ini berakhir dengan kekalahan. Rusia ditahan Turki 1-1 pada laga terakhir menjelang Piala Dunia.

Adapun Arab Saudi menunjukkan penampilan menjanjikan. Walau kalah dari tim-tim sekelas Italia dan Jerman, skuat asuhan Juan Antonio Pizzi mengirimkan pesan kepada tim-tim pesaing bahwa tak mudah untuk mengalahkann mereka.

Bek andalan Rusia, yakni Dmitri Kombarov dan Viktor Vasin absen akibat cedera. Pemain gaek Sergei Ignashevich (38) akan turun mengawal pertahanan Rusia.

Sementara  Arab Saudi turun tanpa pemain bintangnya Nawaf Al-Abed yang absen lantaran masih dibekap cedera. Al-Abed menyandang predikat sebagai pencetak gol terbanyak bagi timnya di babak kualifikasi dengan mengoleksi lima gol.

Berikut susunan pemain kedua tim

Rusia (4-3-3)

Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilja Kutepov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Yury Gazinsky, Aleksandr Golovin; Aleksandr Samedov, Fedor Smolov, Alan Dzagoev

Pelatih: Stanislav Cherchesov

Arab Saudi (4-2-3-1)

Abdullah Al-Mayouf; Mohammed Al Burayk, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi; Taisir Al-Jassim, Abdullah Otayf; Salem Al Dawsari, Yehya Al Shehri, Salman Al Faraj; Mohammad Al Sahlawi

Pelatih: Juan Antonio Pizzi

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari