Kamis 14 Jun 2018 14:01 WIB

Mourinho Yakin Inggris Tampil Mengesankan di Rusia

Mourinho berpendapat Inggris memiliki sejumlah pemain muda, tetapi berpengalaman.

Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mendukung Inggris bisa tampil bersinar di Piala Dunia karena pengalaman yang dimiliki skuat tersebut. "Mereka memiliki sejumlah pemain muda, tetapi berpengalaman," kata Mourinho kepada media Inggris.

Ia mengatakan semua pemain skuat Inggris bermain di kompetisi paling kompetitif di dunia, yakni Liga Premier. Selain itu, semuanya bermain untuk tim-tim terbaik dengan pengalaman bermain di Liga Champions yang merupakan level tertinggi sepak bola.

Mourinho mengatakan favorit Brasil dan Jerman memiliki tim yang paling seimbang. Keduanya tidak mengharapkan Piala Dunia untuk melihat pemenang kejutan di Rusia.

Namun, Mourinho berpendapat, tim yang bagus tidak selalu menjadi tim yang baik. Selain itu, dia juga berpendapat tidak bakal ada kejutan dalam Piala Dunia 2018.

“Saya tidak berpikir underdog akan membuat kejutan besar. Pada akhirnya, tim-tim top di Amerika Selatan dan Eropa adalah orang-orang yang akan bertarung memperebutkan gelar,” kata dia.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement