Rabu 13 Jun 2018 07:01 WIB

Rashford Alami Cedera Ringan Jelang Pertandingan Pembuka

Posisi Rashford di skuat Inggris tidak terancam.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain tim nasional Inggris Marcus Rashford (kiri)
Foto: EPA-EFE/TOIN DAMEN
Pemain tim nasional Inggris Marcus Rashford (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mendapatkan kabar tak sedap jelang pertandingan pembuka Piala Dunia 2018. Ia mengungkapkan, strikernya, Marcus Rashford, mengalami cedera ringan dalam latihan menjelang Piala Dunia.

Rashford menderita cedera dalam sesi latihan terakhir Inggris pada hari Senin (11/6) lalu, sehari sebelum skuat berangkat ke Rusia. The Three Lions mendarat di St Petersburg pada Selasa (12/6) sore, sebelum melanjutkan perjalanan ke basecamp pelatihan Piala Dunia 2018 di Repino.

Cedera ke Rashford, yang disebut man of the match dalam pertandingan pemanasan terakhir Inggris melawan Kosta Rika pada Kamis pekan lalu, dinilai tidak serius. Sehingga, tempatnya di skuat Inggris tidak terancam.

Inggris akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia pada Senin pekan depan, sebelum menghadapi Panama dan Belgia di sisa pertandingan Grup G. Southgate mengatakan, skuatnya menikmati kesempatan untuk mewakili negara di panggung dunia.

''Kami mewakili negara kami di turnamen olahraga terbesar yang pernah ada. Kami sangat bangga dan kami ingin negara kami serta penggemar kami mengakui bahwa kami mengemban tanggung jawab itu,'' ujar Southgate dikutip dari Skysports, Rabu (13/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement