Jumat 08 Jun 2018 12:08 WIB

Ini Negara yang Harus Diwaspadai Argentina Versi Dybala

Dybala menilai Prancis salah satu negara yang harus diwaspadai.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Striker Juventus, Paulo Dybala merayakan gol ke gawan Sassuolo, Ahad (17/9).
Foto: Twitter/@juventusfc
Striker Juventus, Paulo Dybala merayakan gol ke gawan Sassuolo, Ahad (17/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Penyerang Argentina Paulo Dybala memiliki perhitungan tersendiri tentang pesaing mereka pada Piala Dunia 2018. Dybala menilai Prancis salah satu negara yang harus diwaspadai.

"Mereka memiliki tim dengan banyak pemain hebat juga pemain muda dengan masa depan cerah. Akan lebih baik jika menghindari mereka," kata Dybala kepada Tyc Sports, dikutip dari Mundo Deportivo, Jumat (8/6).

Selain Prancis, sejumlah tim klasik masuk hitungannya. Dybala menyinggung rival abadi Argentina, Brasil. 

photo
Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Genoa pada laga Serie A di Stadion Olimpico Turin, Ahad (18/2).

Kemudian, ada nama Spanyol yang konsisten di level tertinggi dalam satu dekade terakhir. Tak lupa, bintang Juventus ini menyebut juara bertahan Jerman sebagai calon lawan berat La Albiceleste.

Pada kesempatan serupa, ia bersyukur dipanggil ke timnas. Dybala berpendapat ini kesempatan baginya untuk belajar langsung dari Lionel Messi.

photo
Paulo Dybala usai melesakkan gol ke gawang Sassuolo ketika Juventus FC meraih kemenangan 3-1 pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Mapei, Ahad ((17/9). Dyabala mencatat delapan gol dalam empat laga, untuk menandai penampilan ke-100 nya di Juve.

Ia mengaku selalu menjadi pengagum jagoan Barcelona itu. "Saya beruntung bisa berlatih setiap hari dengannya," kata Dybala.

Di Rusia nanti, Agentina berada di Grup D. Dalam kelompok tersebut, tim Tango bersaing dengna Kroasia, Islandia, dan Nigeria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement