Ahad 03 Jun 2018 07:20 WIB

Kapten Timnas Wales Alami Kerusakan Paru-Paru

Ia berbenturan dengan striker Meksiko Javier Hernandez pada laga persahabatan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ashley WIlliams
Foto: EPA/SRDJAN SUKI
Ashley WIlliams

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Kapten timnas Wales, Ashley WIlliams, mengalami kerusakan pada paru-paru sebelah kiri setelah berbenturan dengan striker Meksiko Javier Hernandez pada laga persahabatan, Selasa (29/5) kemarin. Partai itu merupakan laga pertama bek Everton tersebut setelah hampir tiga bulan menepi dari lapangan hijau akibat cedera yang menimpanya.

"Beberapa pekan yang luar biasa. Senang bisa kembali dengan seragam timnas Wales dan dengan para pemain. Namun, setelah 20 menit saya keluar lapangan dan mendapati tulang rusuk saya patah menusuk ke paru-paru," tulis Williams dalam akun Facebooknya dilansir BBC Sport, Ahad (3/6).

Lebih lanjut pesepak bola yang telah menginjak usia 33 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh staf di Rumah Sakit Ronald Reagan UCLA, Beverley Hills. "Terima kasih operasi berjalan baik dan saya sudah tak sabar untuk terbang pulang dan beristirahat sebelum musim baru."

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Wales bakal absen dalam perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia. Sementara Meksiko bergabung dengan Grup F bersama Jerman, Swedia, dan Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement