Selasa 29 May 2018 21:26 WIB

Meksiko Ditahan Imbang Wales dalam Laga Persahabatan

Wales bermain tanpa bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Timnas Meksiko
Foto: Reuters/Carlos Barria
Timnas Meksiko

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Meksiko gagal mengubah dominasi pertandingan dan tekanan-tekanan yang dilakukan menjadi gol saat meladeni Wales. Meksiko ditahan imbang 0-0 oleh Wales dalam laga pemanasan Piala Dunia 2018 di Rose Bowl di Pasadena, California, Amerika Serikat, Senin (28/5) waktu setempat.

Meksiko, yang berada di Grup F bersama Jerman, Swedia, dan Korea Selatan di turnamen Piala Dunia di Rusia bulan depan, menciptakan sejumlah peluang tetapi tidak bisa menemukan cara melewati kiper Wales Wayne Hennessey.

Dua pemain bersaudara Giovani dan Jonathan dos Santos menempatkan Welsh di bawah tekanan pada menit-menit terakhir pertandingan babak kedua. Ini setelah keduanya diturunkan dari bangku cadangan. Namun keduanya tetap tidak mampu menaklukkan Hennessey.

Wales, yang absen di Piala Dunia, bermain tanpa Gareth Bale setelah ia membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions pada Sabtu (26/5). Tim daratan Britania ini hanya berhasil melepaskan satu tembakan ke gawang lawan.

Pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio, yang belum mengumumkan 23 nama pemain terakhir untuk timnas Meksiko di Piala Dunia, berharap timnya menemukan sentuhan penyelesaian akhir ketika menghadapi Skotlandia di pertandingan persahabatan lainnya pada akhir pekan nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement