Rabu 07 Dec 2022 17:18 WIB

Jelang Perempat Final, Kylian Mbappe Absen Ikut Sesi Latihan Terbuka Bersama Prancis

Mbappe menjadi top skorer sementara lewat koleksi lima golnya dalam empat laga.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Bintang Prancis, Kylian Mbappe, absen latihan bersama timnya pada Selasa (6/12/2022) malam waktu setempat, menjelang perempat final Piala Dunia 2022 Qatar melawan Inggris. Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif di Qatar dengan menjadi top skorer sementara lewat koleksi lima golnya dalam empat pertandingan.

Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Prancis 3-1 atas Polandia di babak 16 besar, setelah mencetak gol sensasional, untuk membawa timnya berada di jalur yang benar untuk mempertahankan gelar juara dunia. Tapi ujung tombak usia 23 tahun itu absen dalam sesi latihan terbuka di hadapan media di basis latihan Al Sadd SC Stadium.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (7/12/2022), Mbappe menjalani sesi di ruang pemulihan, mengikuti rekomendasi dari tim dokter Prancis. Sebuah laporan menyebutkan kalau pelatih Prancis Didier Deschamps melakukan pembicaraan cukup panjang dengan tim medis sebelum sesi latihan terbuka dimulai.

Prancis kemudian memutuskan kalau latihan terpisah merupakan pilihan terbaik buat Mbappe. Masih belum jelas apakah penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami cedera atau tidak. Namun laporan dari media Prancis menyebutkan kabar cederanya Mbappe sudah dibantah dan sang bintang menjalani sesi latihan terpisah sebagai bagian yang memang direncanakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement