Ahad 04 Dec 2022 02:30 WIB

Gabriel Jesus dan Alex Telles Dipastikan Tak Bisa Bela Brasil Hingga Piala Dunia Usai

Kedua pemain tersebut mengalami rasa sakit saat pertandingan melawan Kamerun

Para pemain Brasil merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Jerman.
Foto: EPA-EFE/SRDJAN SUKI
Para pemain Brasil merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA — Gabriel Jesus dan Alex Telles harus absen membela Brasil di Piala Dunia 2022 menyusul cedra lutut yang mereka alami, demikian tim Amerika Selatan itu pada Ahad (4/12).

Kedua pemain tersebut mengalami rasa sakit saat pertandingan melawan Kamerun yang berakhir dengan kemenangan 1-0 tim Afrika itu pada Jumat. Pagi hari berikutnya, Jesus dan Telles menjalani tes yang mengonfirmasi cedera mereka yang tidak mungkin sembuh hingga rampungnya Piala Dunia di Qatar.

Brasil, yang akan melawan Korea Selatan pada babak 16 besar pada Senin, memiliki masalah lini pertahanan mereka karena Telles dan rekan-rekan sesama bek tengah seperti Danilo dan Alex Sandro juga mengalami cedera.

Sementara striker Arsenal Jesus tampil membela Brasil pada tiga laga penyisihan Grup G, namun tim Samba itu memiliki talenta penyerang yang melimpah.

Pelatih Tite mengatakan bahwa Neymar akan merumput lagi setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat mengalahkan Serbia 2-0.

Harapan Neymar membela Brasil lagi semakin besar saat ia terlihat di Stadion Losail bersama rekan-rekan setimnya, berjalan di lapangan tanpa tertatih-tatih.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement