Home >> >>
KBRI di Myanmar Bakal Kerahkan Suporter Dukung Timnas U-19
Kamis , 09 Oct 2014, 09:15 WIB
Antara/Noveradika
Pesepakbola Timnas Indonesia U19 berfoto bersama sebelum laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (5/2) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON - Kedutan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Myanmar siap mengerahkan suporter untuk mendukung timnas U-19 saat menjalani laga perdana Grup B Piala Asia U-19 melawan Uzbekistan di Thuwunna Stadium, Yangon, Jumat (10/10) sore. Ada sekitar 100 suporter yang bakal "membakar" semangat Evan Dimas dan kawan-kawan.

Pelaksana Fungsi Penerangan Sosial Budaya KBRI, Rika Gartika, mengatakan KBRI sudah mengkoordinasikan WNI di Myanmar untuk menyaksikan pertandingan.

"Saat ini sudah ada sekitar 70 warga kita yang sudah memegang tiket dan siap mendukung perjuangan timnas U-19," kata Rika ketika dijumpai ROL di Kantor KBRI.

Selain itu, tambah Rika, akan ada sekitar 35 suporter yang sengaja langung dari Indonesia untuk mendukung langsung timnas U-19. Mereka tiba pada Kamis (9/10) siang ini.

"Kami juga sudah menyiapkan perlatan seperti drum dan atribut-atribut timnas Indonesia untuk menyemarakkan suasana," Rika mengatakan.


Redaktur : M Akbar
Reporter : satria kartika yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar