Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Wali Kota Sukabumi Temui Habib Rizieq di Makkah

Jumat 16 Nov 2018 08:00 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Andi Nur Aminah

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bertemu Habib Rizieq Shihab di Makkah, Arab Saudi, Kamis (15/11)

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bertemu Habib Rizieq Shihab di Makkah, Arab Saudi, Kamis (15/11)

Foto: Dok: pribadi
Habib Rizieq Shihab secara khusus mendoakan Kota Sukabumi agar menjadi kota religius

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan silaturahim  dengan Habib Rizieq Shihab di Makkah Arab Saudi Kamis (15/11). Pertemuan tersebut dilakukan di sela-sela Wali Kota Sukabumi melakukan ibadah umrah.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di media sosial. Dalam foto di media tersebut terlihat Achmad Fahmi bersalaman dengan Habib Rizieq Shihab di kediamannya.

"Sahabat Sukabumi, Alhamdulillah semalam berkesempatan silaturahim ke kediaman guru kita, yang dengan senyum ramah khasnya menerima kami," ujar Achmad Fahmi dalam akun media sosialnya.

Dalam kesempatan itu Achmad Fahmi mendapatkan banyak nasehat, motivasi serta semangat yang disampaikan. Misalnya, selaku pemimpin harus mampu membangun Kota Sukabumi dengan amanah, istiqamah dan niat hanya untuk ibadah kepada Allah SWT. Achmad juga mengatakan, pada pertemuan itu Habib Rizieq Shihab secara khusus mendoakan Kota Sukabumi agar menjadi kota religius, nyaman dan sejahtera yang memberikan hak-hak warga secara utuh.

Pertemuan tersebut dapat dilakukan di tengah adanya isu hangat yang menerpa Habib Rizieq Shihab di Makkah beberapa waktu lalu. Namun Habib Rizeq Shihab tetap menerima kedatangan Wali Kota Sukabumi dengan baik dan bersahabat.

Fahmi menuturkan, selama ibadah umrah ia memohon kebaikan dan keberkahan untuk Kota Sukabumi dan seluruh warganya. "Jadikanlah kami bagian yang senantiasa saling mendukung untuk pembangunan kota yang kami cintai," imbuh dia. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA