Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Real Madrid Ingin Datangkan Dua Pemain Katalan

Kamis 15 Nov 2018 21:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

logo real madrid

logo real madrid

Foto: 7-themes.com
Roca memiliki kontrak jangka panjang bersama Espanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tengah mengevaluasi kesepakatan potensial untuk gelandang Marc Roca dan bek Mario Hermoso dari klub asal Katalan, Espanyol. Diario Sport disadur Football Espana, Kamis (15/11) mengklaim bahwa kedua klub telah membahas langkah masa depan Marc Roca ketika kedua tim bertemu di Stadion Santiago Bernabeu pada September lalu.

Roca memiliki kontrak jangka panjang bersama Espanyol hingga pertengahan 2022. Kontraknya saat ini dikatakan memiliki klausul rilis sebesar 40 juta euro yang disinyalir akan diaktifkan oleh Los Merengues.

Selain itu, el Real juga telah dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Roca, yakni Mario Hermoso. Banderol mantan pemain 23 tahun itu mencapai 40 juta euro, tetapi tersedia untuk Los Blancos hanya dengan harga sebesar 7,5 juta euro.

Klausul pembelian kembali senilai 15 juta euro telah dimasukkan dalam transfernya yang sebesar 400 ribu euro, saat ia meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Stadion RCDE 15 bulan lalu

Madrid berpeluang besar mendatangkan lagi pemain bertahan tersebut hanya dengan 7,5 juta euro karena klub raksasa Spanyol masih mengantongi 50 persen hak kepemilikan atas pemain tersebut.

Hermoso yang tampil dalam 33 pertandingan untuk Real Madrid Castilla, telah memainkan 32 pertandingan untuk Espanyol dan mencetak tiga gol. Dua di antaranya tercipta di tahap awal musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA