Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Bradley Cooper Siap Bernyanyi dengan Lady Gaga di Oscar

Rabu 14 Nov 2018 18:05 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Foto: EPA
Lady Gaga juga setuju untuk berduet di atas panggung Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keberhasilan Bradley Cooper dalam mengarahkan film telah terbukti dengan kesuksesan film A Star Is Born. Berkat film itu pula, dia membayangkan membawakan salah satu lagu itu bisa dinyanyikan di ajang penghargaan film bergengsi Academy Award.

Baca Juga

“Kami berbicara tentang itu sebenarnya, karena saya maniak seperti itu,” ujar Cooper, dikutip dari IndieWire, Rabu (14/11). Salah satu tradisi Academy Award adalah mempertunjukan setiap lagu yang dinominasikan untuk Lagu Asli Terbaik secara langsung selama penayangan acara. Jika salah satu lagu A Star Is Born dinominasikan dalam Oscar, Cooper telah bersiap berduet dengan Lady Gaga untuk membawakan lagu "Shallow".

"Saya mulai mengirim pesan kepadanya tentang bagaimana seharusnya kami melakukannya. Jadi, kita akan lihat. Mungkin ada cara yang keren, tidak ortodoks yang bisa kami lakukan," ujar pemeran American Sniper.

Senada dengan lawan main dan duetnya, Gaga pun setuju dengan rencana tersebut. Dia tidak takut untuk membayangkan berada di panggung Oscar untuk membawakan lagu bersama Cooper.

Gaga tidak asing untuk tampil di panggung Oscar. Dia pernah membawakan “Sound of Music” yang meriah pada 2015 dan membawakan lagu yang dinominasikannya “Till It Happens to You” pada 2016.

Album lagu A Star Is Born adalah soundtrack film pertama yang menghabiskan tiga pekan pertama di nomor satu Billboard 100 dalam lebih dari satu dekade. Pencapaian itu pun menjadi album Lady Gaga pertama yang mencapai prestasi tersebut. 

Academy Awards ke-91 akan berlangsung pada 24 Februari 2019. Banyak orang berharap kedua pemeran A Star Is Born ini bernyanyi di sana sebab mereka belum pernah menampilkan duet secara langsung

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA