Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Pelatih PSMS Bangga dengan Penampilan Anak Asuhnya

Sabtu 10 Nov 2018 22:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Peter Butler

Peter Butler

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Peter menilai, kualitas individu pemain dapat keluar dengan baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSMS Medan bisa sejenak bernapas lega. Pasalnya, gol tunggal Felipe Dos Santos membawa kemenangan PSMS atas Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11).

Atas hasil tersebut, PSMS terbebas dari zona degradasi dengan meraup 33 poin. Pelatih PSMS Peter Butler mengaku bangga atas hasil kerja keras pemainnya.

"Saya senang sekali dengan pemain saya. Mereka ikut rencana dan strategi," kata Peter seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Peter menilai, kualitas individu pemain dapat keluar dengan baik. Bahkan mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengakui tanpa dukungan suporter di lapangan permainan tim akan sangat berbeda. "Saya pikir mereka mereka baik di wing kiri dan wing kanan, mereka punya kualitas. Mereka datang ke sini, mau menang. Tapi, tanpa penonton untuk mereka itu adalah hal yang sulit," jelasnya.

Peter memuji gol tunggal Felipe. Felipe mampu menguasai bola di saat lini pertahanan Persib penuh di kotak penalti. "Saya pikir dia main sangat bagus, dia bisa bikin susah (Bojan) Malisic. Dia mau fight dan mau kuasai bola," jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA