Jumat 09 Nov 2018 20:00 WIB

Hyundai Umumkan Nama SUV Flagship

SUV premium ini hadir dengan komposisi tiga baris tempat duduk.

SUV dari Hyundai, Palisade.
Foto: caranddriver
SUV dari Hyundai, Palisade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyundai Motor Co telah resmi mengumumkan Palisade menjadi nama untuk SUV flagship 2020 mereka. Pabrikan mobil terbesar di Korea Selatan (Korsel) itu rencananya akan memperkenalkan Palisade dalam ajang Los Angeles Auto Show bulan ini.

Hyundai mengatakan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Yonhap, Jumat (9/11), nama Palisade diambil dari Pasific Palisades, sebuah wilayah di Kalifornia Selatan yang dikenal memiliki lingkungan yang makmur dan indah.

Hyundai Palisade hadir dengan komposisi tiga baris tempat duduk dan dapat memuat hingga delapan penumpang. Sebagai SUV kelas flagship, mobil ini dibekali material kelas atas, fitur kenyamanan dan keselamatan canggih pada kabin dan ruang bagasi yang luas.

Palisade akan diperkenalkan di Los Angeles Auto Show pada 28 November mendatang dan akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada musim panas 2019. Di Korsel, Hyundai berencana meluncurkan Palisade bulan depan. Palisade akan menggantikan model-model SUV terdahulu, seperti Veracruz yang telah selesai diproduksi sejak 2015.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement